PEDULI LINGKUNGAN SEKITAR SATUAN, PERSONEL PUSPENERBAD BAGI-BAGI TAKJIL BERBUKA PUASA UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Puspenerbad) bagi-bagi takjil dan nasi kotak buat berbuka Puasa Ramadhan kepada masyarakat lingkungan sekitar Satuan Markas Puspenerbad dan wilayah Skadron-21/Sena Puspenerbad di daerah Pondokcabe, Tangerang Selatan, Banten.

Pembagian takjil menjelang berpuka puasa di siapkan personel Puspenerbad sekitar 150 porsi setiap harinya, terdiri dari nasi kotak dan kue-kue takjil buatan masyarakat sekitar Satuan, untuk di bagi-bagikan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu sekitar Satuan Puspenerbad termasuk tukang ojek, tukang parkir, sopir angkot, sopir truck, tukang sampah dan pengendara motor biasa serta masyarakat lainya yang melintas di depan jalan masuk Markas Puspenerbad dan di jalan sekitar Skadron-21/Sena Puspenerbad.


Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P,. M,H,. selaku yang memerintahkan anggota Puspenerbad untuk membagi-bagikan takjil dan nasi kotak mengatakan bahwa pembagian takjil dan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu adalah wujud kepedulian TNI AD khususnya Satuan Puspenerbad kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan sekitar Satuan Puspenerbad dan sebagai upaya meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menjalankan perintah agama islam agar memperbanyak sedekah dan berinfak kepada orang yang kurang mampu serta amal-amal ibadah lainnya apalagi saat bulan Ramadhan yang nilai pahalanya lebih besar. Jum’at (29/4/2022)

“Kita ingin bahwa masyarakat sekitar Satuan dapat merasakan kehadiran TNI AD khususnya Satuan Puspenerbad yang bermarkas di Pondokcabe, Tangerang Selatan yang selama ini dekat dengan tempat tinggal mereka, di tunjukkan dengan berbagi takjil dan nasi kotak buat berbuka puasa Ramadhan, kegiatan tersebut sudah dilaksanakan dari tanggal 18 April 2022 yang lalu, insya allah semoga bisa membantu perekonomian masyarakat sekitar Satuan dan meringankan beban pengeluaran masyarakat”. Pungkasnya

Sebanyak 40 personel Mapuspenerbad dan Skadron-21/Sena Puspenerbad di terjunkan setiap sore untuk membagi-bagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat sekitar. Banyak masyarakat yang menerima takjil dan nasi kotak mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas pembagian takjil dan nasi kotak dari personel Puspenerbad tersebut. (Pen Puspenerbad)